Monday, November 2, 2015

FEATURE HOW TO DO IT




TIPS AGAR LIBURAN LEBIH MENYENANGKAN
Berlibur adalah hal yang paling menyenangkan dan paling ditunggu-tunggu oleh semua orang khususnya orang yang jenuh dalam aktivitasnya sehari-hari di sekolah, kuliah, dan kantor. Liburan biasanya dilakukan saat akhir pekan atau hari libur yang panjang untuk berpergian ke tempat jarak dekat maupun jauh. Seperti Jebraw dan Naya sebagai host Jalan-Jalan Men yang pergi ke tempat-tempat unik di Indonesia. Beberapa tips dari Jebraw dan Naya agar liburan kalian lebih menyenangkan:

1.      AJAK ORANG YANG KALIAN SAYANGI

Jika tidak ingin berlibur sendirian, ajaklah orang yang kalian sayangi seperti keluarga, sahabat, dan pacar agar kita tidak merasa kesepian dan akan lebih bahagia bila ada orang-orang tersayang kita berada didekat kita. Sehingga kita juga tidak merasa bete atau bosan saat diperjalanan maupun saat ditempat liburan.

2.      CARI TAHU TEMPAT WISATA LAIN DI TEMPAT LIBURAN KALIAN 

Sebelum berangkat sebaiknya kalian mencari tahu terlebih dahulu tempat wisata disekitar tempat liburan kalian sehingga dapat berpergian dan tidak hanya ditempat penginapannya saja, kalian dapat mengetahui dan dapat mengatur jadwal kemana saja kalian akan berwisata keliling ditempat kalian liburan.

3.      BAWALAH PERLENGKAPAN KEBUTUHAN SECUKUPNYA DAN PERALATAN YANG SESUAI HOBBY KALIAN

Liburan sebaiknya kalian membawa barang sesuai kebutuhan tidak kekurangan dan tidak kelebihan. Saat kalian memasukkan barang-barang sebaiknya dibuat list dan dipikirkan lagi apa saja yang dibutuhkan disana yang pastinya sesuai tempat liburanmu dan bawalah peralatan sesuai hobby, sebagai contoh jika kalian menyukai fotografi maka bawalah kamera agar dapat memotret dan membuat video selama liburan sehingga menyimpan memori dan kenangan saat liburan. Kalau di Jalan Jalan Men, Jebraw sangat menyukai musik sehingga Jebraw selalu membawa gitar kecil dan membuat lirik lagu sesuai benak dipikirannya dan isi hatinya.

Selamat mencoba tips-tipsnya ya! Semoga rencana liburan kalian berhasil dan bisa lebih menyenangkan dari sebelumnya! SELAMAT BERLIBURRRR..

No comments:

Post a Comment