Thursday, March 16, 2017

Media Online: Tugas 4



1.       Jakarta, UBMNews.com – Kecelakan maut terjadi di Tol Cipali antara mobil dan bus di Tol Cipali kilometer 172, Kabupaten Majalengka. Terjadi pada hari Jumat pukul 20.45 WIB.

2.       Jakarta, UBMNews.com – Kecelakan maut di Tol Cipali antara mobil Jazz dan bus pariwisata di jalur A Tol Cipali kilometer 172, Kabupaten Majalengka. Terjadi pada hari Jumat pukul 23.45 WIB. Mobil Jazz itu berangkat dari Cikopo menuju Palimanan. Informasinya, mobil tersebut akan menuju Kabupaten Kuningan. Kecelakaan disebabkan karena sopir mobil jazz mabuk dan menabrak mobil bus pariwisata yang berada di jalur sebelahnya.

Korban tewas dan luka akibat kecelakaan di jalur Tol Cipali kilometer 172, Kabupaten Majalengka dilaporkan 5 orang tewas dan 20 luka-luka dan salah satunya merupakan pengemudi bus yang ditabrak mobil Jazz dengan plat nomor B 4567 BK.

3.       Jakarta, UBMNews.com – Kecelakan maut terjadi di Tol Cipali antara mobil Jazz dan bus pariwisata di Tol Cipali kilometer 172, Kabupaten Majalengka. Terjadi pada hari Jumat pukul 20.45 WIB. Korban tewas dan luka akibat kecelakaan di jalur Tol Cipali kilometer 172, Kabupaten Majalengka dilaporkan 5 orang tewas dan 20 luka-luka dan salah satunya merupakan pengemudi bus yang ditabrak mobil Jazz dengan plat nomor B 4567 BK.

Berdasarkan hasil identifikasi, sebagian besar korban tewas yang sudah teridentifikasi dan korban luka merupakan warga Kabupaten Kuningan. Informasi yang dihimpun, mobil Jazz yang mengalami kecelakaan itu terlihat rusak parah. Bagian depannya terlihat ringsek dan penyok. Begitu juga dengan bus pariwisata yang depannya terusak



No comments:

Post a Comment