Sunday, June 4, 2017

Media Online: Tugas 10



Siaran Media
Untuk Disiarkan Segera

Indofood Gelar Festival Kuliner di Ulangtahun Jakarta 468

Jakarta, 1 Juni 2013 - Indofood menyelenggarakan acara bertajuk "Festival Cita Rasa Pilihan Indonesia”(what) untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kota Jakarta ke-486 yang bertema "Jakarta Baru, Jakarta Kita’’(why). Indofood Festival dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta Ir. Joko Widodo yang juga memberikan penghargaan kepada perwakilan pedagang makanan yang mendedikasikan dan membesarkan kuliner bercita rasa Indonesia. 
Festival Indofood digelar di Plaza dan Parkir Selatan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta(where). Acara berlangsung pada Sabtu dan Minggu  (1 - 2 Juni 2013) dimulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB(when) tanpa membeli tiket. Indofood Festival menampilkan 45 pedagang makanan dari Jakarta dan perwakilan dari beberapa daerah. Serta dimeriahkan dengan beragam suguhan menarik, seperti Kungfu Chef,  hiburan musik yang menampilkan artis-artis papan atas.
Franciscus Welirang selaku Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk(who) menyatakan, ” Melalui Indofood Festival kami ingin menyuguhkan berbagai kekayaan kuliner di Indonesia yang memiliki kekuatan cita rasa pilihan, yang selama ini telah diperkenalkan dan diolah oleh para pedagang makanan yang umumnya adalah pengusaha kecil dan menengah. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada para mitra UKM makanan yang selama ini telah menyuguhkan kuliner yang unik, dan otentik Indonesia, bercita rasa lezat dan bergizi”.
Indofood juga mengajak masyarakat untuk berperan dalam membangun generasi bangsa yang berkualitas dengan memberikan donasi untuk program perbaikan gizi di Nusa Tenggara Timur hasil kerjasama Indofood dengan World Food Programme (WFP) sejak tahun 2011 yang bernama Project Laser Beam(How).
 Program ini berupa penyediaan makanan yang tepat bagi 10.000 anak untuk memenuhi gizi yang diperlukan terutama pada periode emas yakni seribu hari pertama kehidupan, mulai anak berada di dalam kandungan hingga berusia 2 tahun.





Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi:

Stefanus Indrayana
GM Corporate Communication Division
Telp : 021-5795 8822
Email : indrayana@indofood.co.id

No comments:

Post a Comment